KANG SANTRI VS MARIO TEGUH




Dalam sebuah perjalanan religi,momen ziarah wali songo di bus parawisata,Mario teguh dan kang santri duduk berdampingan,untuk mengisi waktu luang Mario teguh mengajak kang santri memainkan sebuah permainan,yang di sambut baik oleh kang santri.
Kita masing-masing mengajukan pertanyaan jika pertanyaan saya dan anda tidak tau jawabannya maka anda mijitin saya satu jam sebagai dendanya,tapi jika pertanyaan anda saya tidak tau
jawabannya saya akan membayar dengan memijit selama 5 jam,kata Mario teguh dengan yakinya.
Mario teguh mengajukan pertanyaan pertama   : kapan saya akan meniggal..?, kang santri tidak mengucapkan sepatah kata pun,namun langsung mempersiapkan diri untuk memijit Mario teguh selama satu jam.
Beberapa saat kemudian,giliran kang santri bertanya  : sesuatu apakah yang hitam,gede,berbulu,lemas,enak,tidak diperjual belikan..?,Mario teguh berusaha keras mencari jawabanya,melakukan pencarian di internet dan bertanya kpd semua teman yang pintar-pintar,setelah satu jam sambil dipijitin kang santri yg pertanyaannya nyebelin itu,ia menyerah dan tidak sanggup menjawab.
Sambil penasaran Mario teguh bertanya : ok,jadi apa yang hitam,gede,berbulu,lemas,enak,tidak diperjual belikan…?
Sambil tetap diam kang santri tersenyum kecil dan menyatakan bahwa dia sendiri tidak punya ajawabannya,tapi dalam hati kecil kang santri berkata “lumayan dalam sekejab untung dapat laba pijat 4 jam”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "KANG SANTRI VS MARIO TEGUH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel